TERCPTANYA MASYARAKAT KAMPUNG YANG SEJAHTERA

“ Perubahan itu akan terwujud jika kita memulainya dari diri sendiri “, hal itu diucapkan oleh Kepala Distrik Waibu ( Dominggus Kawai ), dalam sambutannya di sela – sela pembukaan kegiatan Penyerahan Dana Desa ( DDS ) Tahap III Tahun Anggaran 2019.

Penyerahan Dana PROSPEK 2017

Kegiatan itu di selenggarakan oleh Pemerintah Kampung Kwadeware, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura Provinsi Papua, Kamis 16 Januari 2020 bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kampung Kwadeware. Dalam pelaksanaannya turut hadir para Tokoh Adat, Tokoh Gereja, serta masyarakat Kampung Kwadeware.

Penyerahan Dana Desa ( DDS ) Tahap III, T. A 2019

Beliau berharap agar pengelolaan Dana Desa bisa terealisasi dengan baik serta berguna bagi peningkatan ekonomi masyarakat kampung.
Kepala Distrik juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar bekerja sama, bahu – membahu mendukung program pemerintah, guna mewujudkan kampung kwadeware yang sejahtera.

Sekretaris Kampung Kwadeware ( arklaus Pangkareuw ), memimpin Kegiatan Rapat

Adapun Agenda kegiatan bukan hanya penyerahan Dana Desa ( DDS ), tetapi juga penyerahan dana Prospek 2017 yang beru terealisasi pada tahun anggaran 2020, sekaligus juga dengan MUSREMBANGDES Kampung Kwadeware tahun anggaran 2020.

Marwery Timothy

" if you have a dream...... Just believe, thats dream come true in your live " Have faith and alwayse to believe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *