HUT PEKABARAN INJIL DI TANAH PAPUA YANG KE – 165 TAHUN

Burere – Sentani, 05 Februari 2020, Di bawah sorotan Thema : “ Celakalah Aku Jika Aku Tidak Memberitakan Injil “ ( 1 Korintus 9 : 16b ), Sinode GKI Di Tanah Papua. Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Pekabaran injil di tanah papua . Sinode GKI Di Tanah Papua melalui Klasis Waibu Moi menyelenggarakan Ibadah yang berlangsung secara Klasikal. Bertempat di halaman Kantor Klasis Waibu Moi, ( Burere – Sentani ). Adapun Ibadah tersebut dihadiri oleh 19Jemaat yang berada di wilayah pelayanan Klasis Waibu Moi.

Ibadah HUT PI Klais Waibu Moi

Ibadah tersebut berlangsung dengan penuh khidmat . Pdt. Agustina Pelamonia, S.Si, Theol, yang di tunjuk sebagai pengkhotbah dalam Ibadah tersebut, menyampaikan kepada seluruh Jemaat yang hadir serta tamu undangan mengenai pentingnya meneruskan pemberitaan injil di Tanah Papua, Injil adalah kekuaatan Allah, maka Celakalah Aku, Jika Aku tidak memberitakan injil, ucapnya di sela – sela penyampaian Khotbah. Injil tidak hanya di  sampaikan lewat mimbar Gereja, tetapi juga lewat kesaksian diri kita sebagai orang percaya.

Injil itu harus terus di beritakan selagi kita masih hidup di dunia. Pemberitaan injil menjadi tugas mutlak bagi semua orang percaya, baik Hamba Tuhan, Pendeta, Guru Jemaat, Penatua dan Syamas.

Injil di beritakan dengan tidak menuntut upah, karena buah dari pemberitaan injil, ialah mahkota kehidupan kekal yang tlah di sediakan Bapa di Surga bagi hamba – hambanya.

Paduan Suara dalam rangka Meramaikan Perayaan HUT Pekabaran Injil ke 165

Pesta iman yang  manjadi awal mula peradaban di tanah Papua itu di tandai dengan, persembahan Puji – pujian dari  semua anggota Jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut, baik melalui Paduan suara, pun juga lewat Vocal Group.

( admin / MT )

. ( admin / MT )

 

Marwery Timothy

" if you have a dream...... Just believe, thats dream come true in your live " Have faith and alwayse to believe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *